Recipe: Appetizing Hottang (Hotdog Kentang)

Hottang (Hotdog Kentang). Saya mau buat HoTang atau Hot Dog Kentang, apa sih itu? TOKEBI - RESEP HOTANG Hotdog Kentang - SOTANG Sosis Kentang-POTATO HOTDOG. Bisa buat banyak dan simpan dalam freezer setelah dibaluri kentang.

Hottang (Hotdog Kentang) Hot Dog Kentang atau yang dikenal hotang ini enak loh buat temen ngemil dirumah. Waralaba makanan kombinasi sosis dan kentang, citarasanya unik digemari semua kalangan. Kami menawarkan peluang bisnis waralaba menguntungkan ini bagi anda wirausahawan yang mencari. You can cook Hottang (Hotdog Kentang) using 10 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Hottang (Hotdog Kentang)

  1. It's of sosis.
  2. You need of kentang frozen,potong kecil2.
  3. Prepare of tepung terigu.
  4. You need of tepung maizena.
  5. You need of kaldu bubuk (me: totole).
  6. Prepare of merica bubuk.
  7. Prepare of garam.
  8. It's of air.
  9. Prepare of tusukan sate.
  10. It's of Saos dan mayonais untuk toping.

Cemilan populer berupa sosis dalam tusukan sate yang dibalut tepung dan potongan dadu kentang goreng ini sedang diminati banyak orang. Assalamu'alaikum, Tanghoter's 😃 Happy Weekend for your. PagesBusinessesFood & drinkSupermarket/Convenience storeHotang Si Otang Hotdog Kentang. Celupkan sosis ke dalam adonan dan tempel-tempelkan kentang hingga padat.

Hottang (Hotdog Kentang) step by step

  1. Tusuk sosis menggunakan tusukan sate. Goreng setengah matang..
  2. Campur tepung terigu,air,tepung maizena,kaldu bubuk,merica bubuk,garam. Aduk2 dan campur sampai menjadi adonan yang kental. Diamkan 10 menit di dalam lemari es..
  3. Panaskan minyak. Dan celupkan sosis kedalam adonan tepung tadi. Kemudian balurkan ke potongan kentang. Langsung di goreng agar kentang tidak mudah rontok. Lakukan sampai habis. Tiriskan..
  4. Sajikan di piring,beri saos sambal dan mayonais sebagai toping. Selamat mencoba 😍.

Goreng hottang hingga kecokelatan dan matang sempurna, gunakan api kecil saja agar matangnya hingga ke dalam..(Potato hotdog) #Hotang (hotdog kentang) special #Hottang (hotdog kentang) praktis #Hotang/Sotang #Hottang/hotang/tokkebi #Hotang mini #Hot dog Kentang~TongSis #Hottang ala. Awalnya hottang alias hotdog kentang adalah cemilan yang banyak kita jumpai di streetfood Korea. Hottang berasal dari kata hotdog dan kentang yang dicetuskan oleh masyarakat Indonesia. Ada yang request @goyangleper buatin Hottang, streetfood kekinian yang lagi hits. TOKEBI - RESEP HOTANG Hotdog Kentang - SOTANG Sosis Kentang-POTATO HOTDOG канала Dapur.

0 komentar