Recipe: Tasty Tips menggoreng ikan agar tidak meletus² πŸ³πŸŒ‹πŸ’₯😁

Tips menggoreng ikan agar tidak meletus² πŸ³πŸŒ‹πŸ’₯😁. Dulu kalau goreng ikan kudu ditutup, trus pas mau ngebalikin ikannya.matikan kompor, tunggu agak turun suhu, baru dibalik.nyalain lagi. . Dalam video kali ini saya akan membagikan tips agar saat menggoreng tidak meletus.bila video ini bermanfaat Share,Like,Komen dan. Trauma terkena cipratan minyak saat menggoreng cumi atau ikan karna cumi meletup saat digoreng.

Tips menggoreng ikan agar tidak meletus² πŸ³πŸŒ‹πŸ’₯😁 Panaskan wajan terlebih dahulu sebelum menuangkan minyak. Nah, setelah mengetahui cara menggoreng ikan agar tidak lengket dan minyak tidak meletup seperti di atas, diharapkan anda tidak akan merasa takut atau malas lagi ketika. Bagaimana cara agar tidak mudah lupa? You can cook Tips menggoreng ikan agar tidak meletus² πŸ³πŸŒ‹πŸ’₯😁 using 2 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Tips menggoreng ikan agar tidak meletus² πŸ³πŸŒ‹πŸ’₯😁

  1. You need of tepung terigu.
  2. It's of ikan yg sudah dibersihkan dan di marinasi.

Saya sudah mencoba berbagai cara tapi tidak berhasil. Mengapa saat menggoreng bahan makanan sering menempel di wajan (contoh ikan)? Fimela.com, Jakarta Sama seperti ikan dan ayam, ati ampela menjadi bahan makanan yang sering membuat minyak goreng meletus atau meletup-letup saat proses penggorengan. Karena minyak goreng sering meletus, banyak orang yang malas untuk menggoreng ati dan ampela.

Tips menggoreng ikan agar tidak meletus² πŸ³πŸŒ‹πŸ’₯😁 step by step

  1. Taburkan tepung terigu keatas ikan dan langsung digoreng.
  2. Insha allah si ikan gk akan meletus² manjahh.... πŸ˜‚.
  3. NB : api kompor jg jng terlalu besar.

Menggoreng ikan memerlukan teknik khusus agar minyak di penggorengan tidak meletus dan mengenai tangan Anda. Masalahnya, telur bulat seringkali meletus saat digoreng. Baca Juga: Dulu Tak Akur, Bella Saphira Bahagia Dapat Potongan Tumpeng Pertama dari Anak Tirinya Tips Membuat Siomay Ikan Kenyal, Hasilnya Mirip Buatan Pedagang. Tips Agar Telur Ceplok Tidak Lengket Di Wajan, Gampang Banget! Agar hasilnya maksimal, pakailah minyak baru untuk menggoreng.

0 komentar